Don’t get conned!!

Jangan sampai tertipu!!

Saya rasa semua orang pernah bertemu atau memiliki pengalaman dengan penipu dan masalah penipuan, terlebih lagi sekarang di Indonesia saat mencari penghasilan dengan cara yang halal semakin sukar, semakin banyak orang yang beralih menjadi penipu – mencari keuntungan secepat mungkin dengan cara membohongi orang lain.

Saya sendiri atau lebih tepatnya keluarga saya pernah mengalami ditipu oleh orang-orang yang hanya untuk memperoleh uang atau hal-hal lain begitu teganya menipu bahkan sampai berusaha memeras habis uang dan kekayaan korbannya.

Penipuan terjadi umumnya karena para korban tidak memiliki informasi yang memadai tentang keadaan yang sedang terjadi. Saya sering berpikir bahwa penipuan tidak akan terjadi jika kita (terutama calon korban) memiliki informasi yang memadai tentang keadaan yang sedang terjadi.

Jadi blog ini saya buat (dan persembahkan) untuk kita semua: mereka yang pernah tertipu, mereka yang sedang menghadapi penipuan, mereka yang ingin lebih berhati-hati supaya tidak tertipu; agar kita semua bisa saling membagi pengalaman, dukungan supaya akhirnya kita semua bisa terhindar dari penipuan.

Thank you all.

S

Pos ini dipublikasikan di Intro, Penipuan, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Don’t get conned!!

  1. kurniawan5 berkata:

    blog km bgs gannn…sukses sll y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s